Selamat Datang Di Blog Mod Gta Sa Khushnya Mod Motor Drag

Selasa, 06 Mei 2014

Jupiter Kuning Road Race

Siapa Yang Tak Kenal ROAD RACE,Road Race Kalo Nggak Salah Adalah Balapan Menyerupai Motor GP/ Motor Balap :D Nah Saya Dan Teman Saya Yang Bernama AgVan GHenji Yang Reedit Mod Nya :D
Batok Motor : Menggunakan Batok Motor Beat
Warna : Kuning Dan Di Motif Mirip Air Brush :D
Stang : Memakai Stang Standard Tapi Agak Di Tekuk Sedikit :D
Berikut SS Nya :




Nih Ane Share Dah :) Kata Yang Edit Suruh Di Share Ya Udah :) Nih Link Donwloadnya :)

8 komentar:

  1. link download nya mana bang ?

    BalasHapus
  2. mas ini mungkin kalo di ganti dari bf400 menjadi NRG 500 akan lebih ringan lagi tarikannya
    mohon maaf atas saran yang saya buat
    trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo masalah gitu saya kurang paham boss :) mohon maaf juga saya tidak paham

      Hapus